Rabu, 15 Juli 2009

dari gereja ini...


Dari gereja inilah aku bertumbuh, awal dari segala cita cita dan angan anganku. harus lepas dari keterbatasan, kekerdilan sikap dan mencari sesuatu arti hidup yang lebih baik.
hampir tiap minggu saya pergi ke gereja ini, doa demi doa ku panjatkan, terserah Tuhan akan memberikan aku apa... aku hanya memohon yang terbaik, aku ditemani baju garis garis merah hitam putih lengan panjang...dari SD kelas 6 sampai lulus SMP hanya baju itu yang menemani aku ke gerja ini, karna hanya itu yang aku punya saat itu, itu yg terbaik, dan tentu seragam sekolah yang aku punya.
Disini pula aku mendapatkan motivasi, aku harus berusaha semampuku untuk apapun yang aku lakukan, sesusah apapun itu.
masih ingat ketika jumat menjelang puasa, aku mencari rumput untuk sapiku sepulang sekolah epat dan cepat jam3 sore aku mengikuti jalan salib. luar biasa saat itu... banyak sekali umat yang hadir, kadang ada pastor yang memimpin kami jalan salib..
namun gerja itu kini hampir tinggal kenangan, mau di rehab tapi belum cukup dana, dan sebagian umat telah pergi dari daerah yang tertinggal itu..... entah kapan Tuhan membuat keajaiban lagi dalam hidup ini.... saya percaya, suatu saat gereja itu akan selalu menciptakan jiwa jiwa yang tangguh..
luar biasa... Tuhan terima kasih

2 komentar:

  1. yustinus, jangan biarkan begitu aja kamu bangun dong yang lebih megah

    BalasHapus
  2. hehehe doakan ya ton..desaku itu minus banget lo...

    BalasHapus